Pintu Sliding Aluminium Hitam 2 Daun

Pintu Sliding Aluminium 2 Daun yang Populer dan Hemat Ruang

Dari beberapa pilihan model pintu geser aluminium yang paling banyak dipakai adalah pintu sliding aluminium 2 daun.

Alasannya karena lebar bukaan lebih bagus jika menggunakan 2 daun saja dan tentu harganya lebih murah. Sebab semakin banyak daun pintu sliding harganya juga semakin mahal.

Pintu geser aluminiun 2 daun ini bisa dipasang pada area pintu dapur, pintu taman, pintu belakang dan beberapa area lainnya.

Apakah anda tertarik untuk membeli pintu geser aluminium 2 daun ini?

Jika jawabannya “Iya”, maka simak penjelasan mengenai pintu sliding 2 daun dibawah ini. Kami akan menjelaskan mengenai kelebihan, model, ukuran dan harganya.

Model dan Ukuran Pintu Sliding 2 Daun

Ukuran pintu sliding aluminium 2 daun sangat bervariasi, tergantung pada kebutuhan dan desain ruangan. Akan tetapi beberapa produk mempunyai ukuran batas maksimal.

Agar produk dapat digunakan dengan baik dan efisien. Berikut ini panduan ukuran lebar dan tinggi pintu geser aluminiun :

Ukuran Pintu Sliding Aluminium 2 Daun Overlap

Ukuran Pintu Sliding 2 Daun Overlap

Dari beberapa model pintu sliding 2 daun, model pintu sliding dengan bukaan overlap yang paling banyak digunakan. Pintu sliding 2 daun overlap adalah jenis pintu geser yang terdiri dari 2 daun yang dapat bergerak secara tumpang tindih (overlap) saat dibuka atau ditutup.

Cara buka pintu ini dibuka ke arah kanan dan kiri secara bergantian. Meskipun hanya setengah dari total lebar tembok tetapi pintu ini sangat efektif untuk rumah minimalis yang mempunyai ukuran tidak terlalu besar.

Sebab pintu saat dibuka berada di belakang daun yang satunya lagi dan hal ini tidak mengganggu orang yang beraktifitas di depannya.

Untuk pengunciannya sendiri pintu geser ini sudah menggunakan sistem multi point lock atau sistem penguncian ganda, yang pasti lebih kuat dan aman dibandingkan kunci pintu geser sejenis.

Untuk ukuran pintu geser 2 daun ini mempunyai yang kami rekomendasinya antara 1200 – 4000 mm atau 120 – 400 cm. Untuk ketinggian pintu geser dua daun ini kami rekomendasikan diangka 1900 – 3500 mm atau 190 – 350 cm. Ukuran ini sudah kami perhitungan dari segi efektifitas, teknis serta estetika desainnya.

Berikut ini adalah contoh pintu geser 2 daun dengan bukaan yang cukup lebar. Dengan ukuran daun yang lebar akan memberikan padangan yang luas dan lebih terlihat lapang.

Pintu Sliding Balkon

Pintu Geser Aluminium 2 Daun Pocket ( Searah )

Ukuran Pintu Sliding 2 Daun Pocket

Pintu sliding 2 daun pocket adalah jenis pintu geser yang memiliki dua panel yang dapat digeser masuk ke dalam dinding atau ruang khusus (pocket) saat dibuka. Setiap daun pintu memiliki rel sendiri, yang memungkinkan pintu untuk bergerak secara independen. Saat dibuka, kedua daun pintu akan sejajar dengan dinding, menciptakan tampilan yang bersih dan menghemat ruang. Model pintu sliding ini dibuka secara searah.

Ukuran pintu sliding 2 daun pocket bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan dimensi ruangan. Lebar tiap daun pintu biasanya berkisar antara 60 cm hingga 200 cm, untuk lebar keseluruhan termasuk ruangan yang dibutuhkan menyimpan daun pintu adalah 180 – 600 cm. Sedangkan untuk rekomendasi tinggi pintu geser 2 daun tinggi antara 190 cm hingga 350 cm.

Penting untuk mengukur dengan tepat ruang di dalam dinding yang akan menampung daun pintu agar pemasangan dan fungsionalitas pintu berjalan lancar.

Pintu Geser Aluminium 2 Daun Pocket Paralel

Pintu Sliding Aluminium 2 Daun Paralel

Pintu sliding 2 daun pocket paralel adalah jenis pintu geser yang terdiri dari dua panel yang masing-masing memiliki rel sendiri dan bergerak ke arah berlawanan saat dibuka, yakni satu daun ke kanan dan satu daun ke kiri. Pintu ini dirancang agar saat terbuka, kedua daun pintu masuk ke dalam ruang khusus di dinding (pocket) dan sejajar dengan dinding, menciptakan tampilan yang bersih dan minimalis. Desain ini tidak hanya menghemat ruang tetapi juga memberikan akses lebar saat dibuka.

Ukuran Pintu Sliding 2 Daun Pocket Model ke 2

Ukuran pintu sliding 2 daun pocket paralel dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dimensi ruangan. Lebar tiap daun pintu biasanya berkisar antara 60 cm hingga 200 cm, untuk lebar keseluruhan termasuk ruangan yang dibutuhkan menyimpan daun pintu adalah 240 – 800 cm. Sedangkan untuk rekomendasi tinggi pintu geser 2 daun tinggi antara 190 cm hingga 350 cm.

Pintu Geser Aluminium 2 Daun + Kaca mati 2 daun

Pintu Geser Kaca Minimalis 9

Pintu sliding 2 daun dengan kaca mati 2 daun adalah jenis pintu geser yang terdiri dari dua panel pintu yang dapat dibuka ke arah kanan dan kiri, serta dua panel kaca mati yang tetap di tempat. Pintu ini menggunakan satu rel untuk kedua daun pintu yang bergerak. Ketika dibuka, kedua daun pintu akan sejajar dengan panel kaca mati, menciptakan tampilan yang modern dan memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam ruangan.

Ukuran Pintu Sliding 2 Daun dan Kaca Mati

Ukuran Pintu sliding 2 daun dengan kaca mati 2 daun dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan dimensi ruangan. Lebar tiap daun pintu biasanya berkisar antara 60 cm hingga 200 cm, untuk lebar pintu keseluruhan adalah 240 – 800 cm. Sedangkan untuk rekomendasi tinggi pintu geser 2 daun tinggi antara 190 cm hingga 350 cm.

Pilihan Warna Jendela Aluminium

Kami menyediakan beberapa pilihan warnanya yang readyjika anda ingin custom / sesuai permintaan juga bisa hanya membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Berikut pilihan warna yang ready :

Warna Jendela Aluminium

Kenggulan Pintu Geser Aluminium

Pintu Sliding 2 Daun
  • Menghemat Ruang Karena pintu ini dapat digeser ke samping membuatnya tak membutuhkan ruang yang banyak.
  • Mengubah ruangan sempit menjadi terbuka luas Karena pintu aluminium tersebut tidak memberikan batasan antar ruang bahkan tidak membatasi sudut pandang Anda.
  • Meredam Suara Walaupun tidak signifikan tetapi pintu geser cuku meredam suara kebisingan dari luar.
  • Menghemat energi Jika menggunakan pintu geser dan di dalam ruangan menggunakan AC ( Air Conditioner ). Anda tidak perlu mengaturnya terlalu dingin karena pintu geser ini menjaga suhu di dalam ruangan tidak bocor keluar sehingga ruangan tetap dingin.
  • Harga Pintu geser lebih murah Jika Anda bandingkan dengan pintu lipat pintu geser ini mempunyai harga yang lebih murah. Pintu geser ini sering digunakan pelanggan kami untuk penyekat ruangan.
  • Aksesoris Berkualitas yang banyak jadi masalah pada pintu geser di pasaran adalah aksesoris seperti roda, rel, pengunciannya dan lain lain. Kami memakai aksesoris yang berkualitas dan sudah teruji. Kami juga memberikan garansi produk untuk aksesoris dan profil.
  • Bergaransi kami memberikan garansi profil selama 10 tahun dan garansi aksesoris selama 1 tahun.
  • Pelayanan after sales Jika Anda membeli produk di kami dan suatu hari nanti ada masalah dengan produk yang Anda beli. Makan Anda cukup menelpon customer service kami. Dan kami akan dapat membantu menyelesaikan masalah Anda.

Pintu sliding aluminium 2 daun adalah solusi ideal bagi mereka yang mencari kombinasi antara fungsionalitas, estetika, dan efisiensi ruang. Dengan berbagai model bukaan dan ukuran yang dapat disesuaikan, pintu ini tidak hanya meningkatkan penampilan ruangan tetapi juga menambah kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari.

Dapatkan Penawaran Harga TERBAIK..!!!

Windownesia adalah sebuah merk Jendela AluminiumPintu Geser AluminiumPintu Lipat aluminiumJendela UPVC, dan Kusen UPVC BERKUALITAS, Bahan Import dengan harga terjangkau.

Scroll to Top