Banner Pintu UPVC 2

Pintu Swing UPVC

P. SWING UPVC

Pintu UPVC Swing – Jenis pintu ini merupakan salah satu produk pintu dari Windownesia. Pintu UPVC Swing ini menggunakan kaca pada bilah daunnya.

Pintu kaca dapat Anda pakai untuk pintu tertentu contohnya di Balkon, Pintu Dapur, Pintu Taman, Pintu Penghubung dan lain sebagainya.

Pintu UPVC Swing membutuhkan ruang untuk bukaan, karena pintu ini cara bukanya dengan diayungkan.

Pintu Ayun adalah nama lain dari pintu swing ini, pada sisi samping menggunakan engsel kupu-kupu sebagai tumpuannya. Engsel yang digunakan dirancang untuk dipasang diluar biasanya menggunakan besi sebagai penutupnya dan memiliki proteksi dari kemungkinan dicongkel ataupun dilepas.

Keamanan merupakan sesuatu yang sangat penting jika berhubungan dengan pintu. Pintu UPVC dirancang khusus dengan teknologi terkini dan sudah diuji coba. Menggunakan standar kunci multi-point lock atau sistem penguncian ganda pada setiap produk pintu upvc akan menambah keamanan.

Ukuran Pintu UPVC Swing yang kami sarankan lebarnya 600 – 1100 mm dan tingginya 1800 – 3500 mm. Anda dapat memakai ukuran tersebut untuk membuat opening tembok. Hindari ukuran pintu yang terlalu lebar, karena jika pintu terlalu lebar maka beban daun pintu akan semakin besar. Mengakibatkan lama-kelamaan daun pintu akan turun dan susah untuk dibuka/ditutup.

Model Pintu UPVC Swing

Model berdasarkan arah bukaannya

Pintu UPVC swing hanya mempunyai dua jenis model dan arah bukaan. Walaupun pada pratek di lapangan pintu upvc swing sering dikombinasika dengan kaca mati atau jendela casement. Tapi pada umumnya ada dua jenis bukaan yaitu :

1. Pintu Swing ( 1 ) Satu Daun

Pintu UPVC Swing Satu Daun 1

Pintu UPVC Swing satu daun sering dipakai oleh pemilik rumah atau arsitek jika ruangan luas dan pintu dapat dibuka tanpa terhalang tembok atau furniture lainnya.

Pemakaian pintu satu daun ini juga akan menghemat biaya. Harga Pintu UPVC dihitung per meter lari, sehingga banyaknnya pemakaian bahan akan berpengaruh pada harganya.

Pintu UPVC Swing ini juga sering dipakai untuk studio musik atau ruangan yang kedap suara. Dengan memakai pintu UPVC Swing dan Kaca Double Glass akan meredam suara jauh lebih efektir dari pintu biasa.

Coba Anda perhatikan pada gambar diatas.. Anda cek dibagian bawah pintu terdapat ambang / kusen. Tujuannya dari adanya kusen tersebut agar suara benar-benar akan diredam. Meski menanggu pada saat berjalan kaki, tapi cara ini sangat efektif untuk meredam suara. Dan kami sudah membuktikannya…

2. Pintu Swing ( 2 ) Dua Daun atau Pintu Kupu Tarung

Harga kusen upvc
Jenis pintu yang kedua adalah Pintu UPVC Swing Dua Daun atau sering disebut juga Pintu Kupu Tarung yang sudah umum dipakai untuk pintu keluar masuk di cafe, toko, rumah sakit, apartemen dan berbagai bangunan lainnya. Dengan menggunakan dua daun pintu akan memperluas area bukaan.
 
Desain Pintu Kupu tarung ini dapat Anda kombinasikan dengan kaca mati atau jendela. Contohnya pada gambar diatas adalah partisi ruang belakang yang menghadap ke arah taman. Pintu Swing dua daun menjadi pilihan yang tepat karena di depannya tidak ada halangan ketika pintu di buka dan areanya luas.
 
Enaknnya pada saat Anda sedang mengadakan acara di rumah pintu dapat Anda buka hampir 180 derajat. Sehingga akses keluar masuk tidak terlalu sempit.

Gallery Produk

Berikut adalah beberapa foto yang telah selesai kami kerjakan.
WhatsApp chat