Jendela Aluminium

Toko Aluminium Terdekat Jakarta Barat

Kami merupakan Toko aluminium terdekat / kontraktor jendela aluminium terdekat yang menyediakan kebutuhan jendela aluminium, pintu aluminium, kaca, partisi aluminium, pintu lipat aluminium, pintu geser aluminium dll. Kami melayani seluruh pembelian di wilayah JABODETABEK maupun luar kota.

Toko Aluminium kami berada di Cengkareng – Jakarta Barat, sedangkan untuk Workshop di Pergudangan Pantai Indah Dadap. Sebagai penyedia kebutuhan pintu dan jendela aluminium kami siap membantu Anda dengan produk unggulan kami.

Alasan kenapa harus membeli kusen jendela aluminium tentu saja karena banyak kelebihannya, pada artikel ini kami akan menjelaskan beberapa kelebihan jendela aluminium.

Kelebihan Aluminium

Dibandingkan dengan material lain, Aluminium memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah:

  1. Ramah Lingkungan : material aluminium termasuk dalam kategori ramah lingkungan sebab material aluminium bisa di daur ulang.
  2. Tahan keropos dan Karat
  3. Anti Rayap dan tidak memuai / menyusut seperti kusen kayu.
  4. Tahan Lama dan Awet : Material aluminium memiliki ketahanan cuaca yang baik sehingga awet walaupun berada di luar ruangan.
  5. Kuat dan Kokoh : Untuk merk aluminium finish good, kokoh dan kuat sebaba profil yang dipakai tebal. Semakin tebal profil akan semakin kuat kusen pintu dan juga tidak akan melengkung / penyok.
  6. Banyak Pilihan Warna : Jendela aluminium memiliki banyak sekali pilihan warnanya, meski yang ready hanya beberapa warna. Tapi jika ingin customize warna juga bisa seperti warna aluminium motif kayu, aluminium hitam dll.
  7. Desain dapat dibuat sesuai pesanan. Keunggulan kusen aluminium adalah bobotnya yang ringan dan kuat sehingga mudah dipindahkan.
  8. Harga Murah : untuk beberapa jenis merk jendela aluminium seperti Alexindo, Superex dan YKK lokal.
  9. Kedap Suara : Jika anda memakai aluminium finish good, jendela dapat meredam suara dengan baik.

Produk Pintu dan Jendela Aluminium

Berikut ini adalah beberapa produk Jendela aluminium :

  1. Jendela Casement Aluminium
  2. Jendela Jungkit Aluminium
  3. Jendela Geser Samping
  4. Jendela Kaca Mati
  5. Jendela Lipat
  6. Jendela Louvre / Kisi-kisi aluminium

Berikut ini adalah beberapa produk pintu aluminium :

  1. Pintu Sliding Aluminium
  2. Pintu Lipat Aluminium
  3. Pintu Swing Aluminium
  4. Pintu Kisi-kisi Aluminium

Pilihan Warna Jendela Aluminium

Selain warna putih, jendela aluminium kami juga mempunyai beberapa pilihan warna lainnya. Anda bisa memilih warna aluminium sesuai dengan konsep rumah, dan menyesuaikan dengan cat tembok rumah. Ada beberapa tips memilih cat rumah ideal yang mungkin bisa membantu anda dalam menentukan pilihan warna.

Beriku ini beberapa pilihan warena yang ready di kami:

Warna Jendela Aluminium
  1. Jendela aluminium coklat
  2. Jendela aluminium putih
  3. Jendela aluminium hitam
  4. Jendela aluminium sand dark grey / abu-abu
  5. Jendela aluminium serat kayu

Selain warna diatas yang ready, kami juga menerima warna jendela aluminium custom. Tetapi untuk warna custom, ada minimal jumlah order. Jika anda ingin tahu lebih jelasnya bisa menghubungi marketing kami di nomor dibawah ini ya.

Dapatkan Penawaran Harga TERBAIK..!!!

Windownesia adalah sebuah merk Jendela AluminiumPintu Geser AluminiumPintu Lipat aluminiumJendela UPVC, dan Kusen UPVC BERKUALITAS, Bahan Import dengan harga terjangkau.

Scroll to Top